Forum Roleplay yang bertema fantasy yang berseting di era Dark Midieval
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
EHEM EHEM EVENT 17+ TELAH DIBUKAA!!! *PLAK*
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 47 pada Tue Nov 12, 2013 10:23 pm
Poll
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» Tsukiko Yukimura/Dark Archangel
by Nanohanan Sun Mar 15, 2015 7:55 am

» Komik yang lagi diikutin??
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:50 pm

» Cara buat Character Sheet
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:16 pm

» [XINTROX] Vsio Stitched
by Vsio Tue Oct 12, 2010 3:11 am

» I Just Wanna Say...............
by Akai Suzu Thu Feb 18, 2010 5:51 am

» Kensei Hitori, Ninja
by Tekken Tachikaze Thu Feb 04, 2010 9:04 am

» Moving to ZetaBoard
by cyril azuma Fri Dec 25, 2009 5:26 pm

» NOOOESS ;w;
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:18 am

» Lagi dengerin lagu apa ?
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:14 am

Affiliates
free forum
Phantom Bilingual RPG Forum
brothersoft.com

AniMusic Lover

HnG Indo


Tenipuri-Indo
Photobucket


Photobucket

Photobucket
Photobucket
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
Le Monde Mystique
Photobucket
Forum
Top posters
cyril azuma
 
Noir Aile
 
kaoru asegawa
 
Christopher R.U. Endia L.
 
Itsuki Tachibana
 
Lynn Ullysses
 
Roux Hiver
 
Vaizard KuroKy
 
Sakaenagi Kouzuka H.R
 
Nanaile lutwidge
 

Share | 
 

 Orang yang kamu sayangi/benci

Go down 
PengirimMessage
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Orang yang kamu sayangi/benci   Wed Nov 04, 2009 2:02 pm

sesuai judul....tulis di sini orang yang kamu sayangi,dan hormati,selain orang tua...dan update jika ada tambahan,dan orang yang kamu benci

Ne...kalo Cy sayang:

Sayapku Tsubasa:sahabat sejati ku....salahsatu dari sahabat sejatiku,yang tahan sama aku yang aneh dan gak jelas ini,sama aku yang jahat ini. kadang aku ngrasa dia nggak nyaman ma aku(sering kok).......demo ne.....aku sayang ma dia,selain karena baik,nyenengin(jgn GR ah)\\\dia mirip ma seseorang yang benar2 kusayang. Sayap kebebasan,yang bisa membawaku terbang,berhiaskan permata langka

Yuki/si hantu store house:ni dia!gamer yang nggak bisa dijelasin denga kata2...benar2! baik banget!polos!!!!!pcaran ma orang yang salah sangka ma dia(khukhukhukhukhu). hidup bagai aliran air..tenang......tapi menghanyutkan. Aquamarine paling indah di dunia

Natsu / matahari pencerahku:sahabat yang benar2 baik...sahabat sejati yang berharga,kayak nemu permata Sun of Diamond!!!dia bisa ngerti perasaanku,ngerti seperti apa aku,dan seperti kakak bagiku...hehe Orang berharga


Hanya baru metreka aja...kalo ada lagi yang di sayang/benci..bakal ku update!!!!

Kalo kamu?ah....orang yang dimaksud boleh pake inisial kok^^

hehehehehehe

Come and Share!yaaaay!

_______________________________________________________________________________________________________

Nb:buat yang ngerasa...jangan GR dan kjangan anggap aku membual..itu semua adalah sesuatu yang kutulis..dari lubuk hatiku yang dalem ...lebih dalam dari lautan.....

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Orang yang kamu sayangi/benci   Wed Nov 04, 2009 5:01 pm

Di sayangi ya?

Cukup susah saya jelaskan. Saya sayang sama orang itu lebih dari seharusnya. Pacarnya pun merupakan sahabat saya

Akhirnya saya pun melepas dan saya bilang bahwa saya hanya kagum, dan cukup jadi adiknya saja.

Tapi sampai sekarang saya masih care sama orang itu dan pacarnya.

Selain itu member forum yang saya temui. Aile san, ulqui san, ruu san, oza san, dan banyak yang tak bisa sebutkan.

Untuk yang dibenci..

Saya hanya benci 3 orang sebenarnya. Tak lebih tak kurang

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crysella Laitecia

avatar

Jumlah posting : 73
Join date : 17.11.09
Age : 26

Character sheet
Name: Crysella Laitecia
Race: Elf
Job: Student - Monk

PostSubyek: Re: Orang yang kamu sayangi/benci   Wed Nov 18, 2009 11:52 am

Yang pasti saya sayang semua keluarga saya termasuk adik walopun sering bikin sebel. Namanya juga keluarga. Kedua baru temen-temen.

Orang yang dibenci? gak ada, tuh. Palingan sebel ama temen sekelas cowok yang suka menjahili.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Orang yang kamu sayangi/benci   Wed Nov 18, 2009 1:47 pm

Orang yg saya sayangi...
untuk saat ini kyaknya gk ada deh...Tapi,klo orang yg saya hormati dan kagumi sih cukup banyak~

Orang yg saya benci...
Gw benci ma ayah biologis gw...dan juga orang yg punya ID Lacrimosa & Hiruma di forum Shikoku...Etto,kyaknya dah gak ada lagi deh...=w=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sakaenagi Kouzuka H.R

avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Orang yang kamu sayangi/benci   Fri Nov 20, 2009 9:39 am

sapa oh sapa
okey, nagi ringkas aja deh, kali ini 3 orang yang sudah menjadi seme nagi dalam.. 2 TAHUN !

1. Kyouya-hon2 : [dia juga anak forum loh. pasti di antara kalian ada yang tahu]
dulu, sampai detik ini juga nagi anggap dia sebagai kka sendiri, entah kenapa mungkin pembawaannya yang bebas. Orangnya juga asyik sih, sering jadi tempat curhat nagi. Dulu juga inget banget, waktu ortu nagi haji dia selalu nemenin nagi telp malem2 yang selalu berakhir di atas jam 12 malem =)) =)) mungkin teleponan 4 - 6 jam. paling bentar juga 3 jam. Yaah.. walo jujur aja setiap kali dia telepon nagi, tapi nagi selalu di kerjain. Tetapi, pokoknya dia seme sekaligus kka yang nagi sayang sampai sekarang =///////=

2. Thya-hon2 : [ngah. walo dia mesum tapi dia baik =w=;]
dia itu.. MESUM ! [d tempeleng] tapi sekalinya baik, dia baik. Dia juga pinter.. uhuhuhuhu.. kadang bantuin nagi ngerjain PR MTK / b.ing =w=;. kan nagi rada2 bego ama b.ing. Yaah.. sama seperti kyouya-hon2, dia juga sering ngerjain nagi. Tapi, entah kenapa di kerjain ama 2 orang ini sepertinya sudah natural =/////////////=

3. Ocha-hon2 : [dia seme yang paling.. WARAS]
sebenernya nagi jarang kontak2-an sama dia, tapi justru karena itu dia orangnya ngangenin =//////= sekalinya udah bisa kontak2-an aja udah bersyukur banget

nanti nagi update lagi :3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Orang yang kamu sayangi/benci   

Kembali Ke Atas Go down
 
Orang yang kamu sayangi/benci
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yami No Sekai :: D' lounge :: Votre sentiment-
Navigasi: