Forum Roleplay yang bertema fantasy yang berseting di era Dark Midieval
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
EHEM EHEM EVENT 17+ TELAH DIBUKAA!!! *PLAK*
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 0 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 0 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 47 pada Tue Nov 12, 2013 10:23 pm
Poll
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» Tsukiko Yukimura/Dark Archangel
by Nanohanan Sun Mar 15, 2015 7:55 am

» Komik yang lagi diikutin??
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:50 pm

» Cara buat Character Sheet
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:16 pm

» [XINTROX] Vsio Stitched
by Vsio Tue Oct 12, 2010 3:11 am

» I Just Wanna Say...............
by Akai Suzu Thu Feb 18, 2010 5:51 am

» Kensei Hitori, Ninja
by Tekken Tachikaze Thu Feb 04, 2010 9:04 am

» Moving to ZetaBoard
by cyril azuma Fri Dec 25, 2009 5:26 pm

» NOOOESS ;w;
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:18 am

» Lagi dengerin lagu apa ?
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:14 am

Affiliates
free forum
Phantom Bilingual RPG Forum
brothersoft.com

AniMusic Lover

HnG Indo


Tenipuri-Indo
Photobucket


Photobucket

Photobucket
Photobucket
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
Le Monde Mystique
Photobucket
Forum
Top posters
cyril azuma
 
Noir Aile
 
kaoru asegawa
 
Christopher R.U. Endia L.
 
Itsuki Tachibana
 
Lynn Ullysses
 
Roux Hiver
 
Vaizard KuroKy
 
Sakaenagi Kouzuka H.R
 
Nanaile lutwidge
 

Share | 
 

 Tempat Curhat

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:03 pm

nggak tau deh.....yang penting Cy mau curhat disini!!!!!!!!!
kalo ada solusi atau mau curhat,masuk aja...gratis


tadi pagi....di sms temen,katanya sakit...surat nyusulllya udah di iyaiin aja.....

ternyata pas di skul makhluk satunya lagi gak masuk

selidik punya selidik.(tau dari cowoknya.....)GW DIBIHONGIN MA TEMEN GUE YANG SMS GUE PAGI2!!!TERNYATA DIA BOLOS BARENG MA MAKHLUK YANG TADI GAK MASUK SKUL,TAPI PAKE SURAT IZIN PALSU!!!!

GOD!!APA SALAH GW AMPE KENA TIPU N TERKHIANATI GINIII!!!

EMANG GUE KELEWAT BAIK MA POLOS APA?!!!!GYAAA!!!!

MANA DITAMBAH....DITAMBAH....*nggak sanggup*
huks......sakit..
besok aku harus cari tahu kebenaranny!!!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:11 pm

@CY:aduh,sgitu mah gak ada apa2-nya...
yang sabar aja,yg namanya manusia pasti ada khilaf-nya juga...
Dimaklumi aja kalo cuma skali ini aja,tapi klo dia dibiarin malah jdi kebiasaan,jgn ditemenin lagi aja... =w= itu mah bukan temen namanya kalo sampe ngemanfaatin/menipu terus2an
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:15 pm

@^tapi.......dah berkali-kali aku dibohongin..capek aku dimanfaatin truz..capekkkkkk

hh...nggak ada yang sayang aku...aku ada karena mereka anggap aku ada
kalo mereka nggak anggep aku,berarti aku nggak ada..hanya itu nilai ku dihadapan mereka

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OnZy

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 09.11.09
Age : 25
Lokasi : Southern Town

Character sheet
Name:
Race: Human
Job:

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:21 pm

@cyril
Sama siapa? masa gitu aja marah. kan mereka yang bolos, kamu yang marah-marah. harusnya orangtuanya tuh yang marah2 ama gurunya... hmmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:22 pm

@Onzy:Devy yang bolos!!!itu kata Hendra!!!!!Hendra taunya dari devy!devy diajak bolos ama Savitri!!!!!!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:23 pm

@Cy : Cuma dimanfaatin kan?
gantian nih mw cerita pengalaman gw dulu =w=


Waktu kelas 1 SMA,gw tuh sering digangguin ma beberapa anak cwo di kelas gw,dan sisanya pda ngejauhin gw gara2 takut diganggu jga(mungkin,ato entah knapa lah~).
Tapi,ada satu anak cwo yg mw berteman ma gw,yah lumayan deket lah.Dia juga suka nasehatin gw : "Udahlah,kalo kmu tenggepin mereka malah tambah seneng gangguin kamu."

Tpi, Ternyata...

FU*K!

Ternyata sebetulnya dia otak dari orang2 yg ngegangguin itu,gw baru tau hal itu pas semester 2,dari temen gw yg kelas lain.Gw nyoba buktiin,ternyata tu anak lagi ngobrol sambil ktawa2 brg ma anak2 yg suka ganggu gw,lagi nge-hina2 gw gitu deh...
Kesel luar biasa...Coba peraturan di SMA gw tuh gak ketat banget,dah gw hajar pake kursi tu anak... =w=



@Cy:Coba bandingin deh ma temen kmu itu,parah mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OnZy

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 09.11.09
Age : 25
Lokasi : Southern Town

Character sheet
Name:
Race: Human
Job:

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:26 pm

@cyril.
sante aja dunk Ril... positifnya aja deh... ngebantuin temen2 u seneng-seneng... hmm...
ntar kalau kamu mau bolos, tinggal bilang Devi ma Savitri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:27 pm

@ Chris:setan amaT!!!!!!aku kayak gitu mah...dah kuhajar deh!yaaah.....

DAH,NGAPAIN TAKUT!BUNUH AJA!!!!

sekarang gimana nasibnya dia?

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OnZy

avatar

Jumlah posting : 45
Join date : 09.11.09
Age : 25
Lokasi : Southern Town

Character sheet
Name:
Race: Human
Job:

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:32 pm

@Chris
beneran temenmu kayak gitu? wah.... wah... anak jaman sekarang kok nakal-nakal yah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:33 pm

Onzy juga anak zaman sekarang -w-

dah...bunuh aja chris!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:37 pm

Entahlah,pas kelas dua,pisah kelas,n skrg gak sekelas lagi.Klo pun ketemu,sama2 kyak yg gak ngeliat aja...gw jga males nyapa org kyak gitu...
Nah,yg kyak gitu baru bisa disebut pengkhianat...=w=

Btw,wktu di SMP tuh gw dah bnyak catetan jelek,jdi niatnya sih pas SMA gw mw berubah...tapi ada2 aja yg ngalangin...

Kmaren juga tuh Si Hu***,salah satu anak yg dulu gangguin gw,msh tetep ngeganggu ampe skarang...Gw lagi jalan,tiba2 dia mukul dari belakang,trus lari...

"Untung",gw lagi megang map ijzah SMP (yg tebel),yah gw langsung lempar tu anak pke map.sayangnya,gak kena lehernya,cuma kena punggung =w=
pdahal klo kena leher,dijamin sakit bgt tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:41 pm

coba lempar pisau..

*digampar *

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:46 pm

@Cyril:jiah,Jgn lempar orang pake pisau,ntar runyam loh...
(pengalaman wktu SMP)

Klo mw pke pisau,deketin,sayat2 dia (jgn ampe luka dalem yah!),n paksa dia utk tutup mulut.Nah,yg gitu baru "aman" dan juga puas rasanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:47 pm

ka...kamu pernah?!serem amat!?

tapi..keren juga tu...kamu pernah ya????

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:50 pm

@Cyril: Itu cuman nyaris aja...Kburu guru dateng n gw diseret ke ruang BK..
Wktu itu CUMA ngacungin2 cutter ke "tmen2" skelas gw yg suka gangguin gw kok...
Paling parah(mungkin),gw cuma lempar kursi ,dan gak kena orang kok,cuma ngancam aja...biasanya klo dah gitu mereka diem utk 2-3- hari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:52 pm

ka.kamu cowok apa cewek sih?

keren....aku salut deee!!!!!!

minta no kamu buat jadi temen sms ku sini!!!!
*di kejar*

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:57 pm

@Cyril:Walah,gw yg berserker gitu kok disebut keren? :p

Gw cowo,skrg msh kelas 3 SMA.

No Hp aku...*keliling2 nyari HP*
walah,HP aku-nya ditaro dmana yah? =w='
Nanti aja deh,lgipula aq lgi biz pulsa~
wkwkwk

YMan aja :heartless_envy@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:01 pm

ok!!!ku add sekarang!!!

ntar kamu kasih tau num hp mu!!!!!

yap!!!!!!heheh aku suka type cowok kayak kamu malh

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Roux Hiver
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 209
Join date : 13.11.09
Age : 22
Lokasi : A place where winter is red and everlasting.

Character sheet
Name: Vein Skye Hiver
Race: Beast
Job: Nightwing

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:08 pm

Weleh, pada curhat. Enak ya, bisa ngungkapin semua yang ingin diomongin. Saya nggak bisa jadi di sini buat kasih saran aja.

....
Chris-san 3 SMA? Waduh, senpai saya nih xD

Buat Chris-san dan Cy, kalau menurut saya. Memang hati kita sakit jika diperlakukan seperti itu. Tapi cobalah kasihi musuhmu. Yaa, gimana pun. Segala perilaku yang kau perbuat akan dikembalikan kepadamu, hukum karma. =w=

_________________
When you think you're free, the truth is you're trapped into something
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:09 pm

Ok2,siap deh~ nanti gw kasi tw~

hahaaha....aneh,baru pertama kali gw dipuji~~

maa,let's be Friend~~ ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:11 pm

hihii



iya iya

Roux:charaku....gimna?TT,TT

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Roux Hiver
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 209
Join date : 13.11.09
Age : 22
Lokasi : A place where winter is red and everlasting.

Character sheet
Name: Vein Skye Hiver
Race: Beast
Job: Nightwing

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:14 pm

^ Cy =
Go.. gomen. Lupa.. (lagi asik makan). Sebentar, saya cek. Namanya apa?


Ah, curhat yang ringan saja deh. Jadi begini.. Saya lagi berjuang keras untuk memperoleh nilai bagus di sekolah. jangan sampai rangking saya diambil orang lain. Jadi akhir-akhir ini saya belajar tekun banget sampai kurang tidur dll (tapi masih sempet online). Yah, saya melakukan hal ini kenapa? Agar orangtua saya memperhatikan saya. Saya tahu mereka mengasihi saya, tapi entah mengapa ada perasaan hampa...

_________________
When you think you're free, the truth is you're trapped into something
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:17 pm

roux......nasibmu kayak nasib temenku...

kamu sabar..buktikan kamu bisa!!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Roux Hiver
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 209
Join date : 13.11.09
Age : 22
Lokasi : A place where winter is red and everlasting.

Character sheet
Name: Vein Skye Hiver
Race: Beast
Job: Nightwing

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:19 pm

^ Cy =
Wah, sama? Hahaha, teman senasib kalau begitu. Buktikan kalau saya bisa? Saya telah membuktikannya di kelas sebelumnya, saya mampu. Tapi entah yang sekarang, saya tak yakin.

_________________
When you think you're free, the truth is you're trapped into something
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:24 pm

KAMU HARUS YAKIN!!!!!!!!POSITIVE THINKING DONK!!!!!!!!!!

hhhh......cek yang iruzer ma yang alicia ya

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Curhat   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Curhat
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yami No Sekai :: D' lounge :: Votre sentiment-
Navigasi: