Forum Roleplay yang bertema fantasy yang berseting di era Dark Midieval
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
EHEM EHEM EVENT 17+ TELAH DIBUKAA!!! *PLAK*
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 47 pada Tue Nov 12, 2013 10:23 pm
Poll
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» Tsukiko Yukimura/Dark Archangel
by Nanohanan Sun Mar 15, 2015 7:55 am

» Komik yang lagi diikutin??
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:50 pm

» Cara buat Character Sheet
by Nanohanan Tue Mar 03, 2015 10:16 pm

» [XINTROX] Vsio Stitched
by Vsio Tue Oct 12, 2010 3:11 am

» I Just Wanna Say...............
by Akai Suzu Thu Feb 18, 2010 5:51 am

» Kensei Hitori, Ninja
by Tekken Tachikaze Thu Feb 04, 2010 9:04 am

» Moving to ZetaBoard
by cyril azuma Fri Dec 25, 2009 5:26 pm

» NOOOESS ;w;
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:18 am

» Lagi dengerin lagu apa ?
by Akai Suzu Sun Dec 20, 2009 11:14 am

Affiliates
free forum
Phantom Bilingual RPG Forum
brothersoft.com

AniMusic Lover

HnG Indo


Tenipuri-Indo
Photobucket


Photobucket

Photobucket
Photobucket
Azure Life
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
Le Monde Mystique
Photobucket
Forum
Top posters
cyril azuma
 
Noir Aile
 
kaoru asegawa
 
Christopher R.U. Endia L.
 
Itsuki Tachibana
 
Lynn Ullysses
 
Roux Hiver
 
Vaizard KuroKy
 
Sakaenagi Kouzuka H.R
 
Nanaile lutwidge
 

Share | 
 

 Tempat Curhat

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 2:03 pm

First topic message reminder :

nggak tau deh.....yang penting Cy mau curhat disini!!!!!!!!!
kalo ada solusi atau mau curhat,masuk aja...gratis


tadi pagi....di sms temen,katanya sakit...surat nyusulllya udah di iyaiin aja.....

ternyata pas di skul makhluk satunya lagi gak masuk

selidik punya selidik.(tau dari cowoknya.....)GW DIBIHONGIN MA TEMEN GUE YANG SMS GUE PAGI2!!!TERNYATA DIA BOLOS BARENG MA MAKHLUK YANG TADI GAK MASUK SKUL,TAPI PAKE SURAT IZIN PALSU!!!!

GOD!!APA SALAH GW AMPE KENA TIPU N TERKHIANATI GINIII!!!

EMANG GUE KELEWAT BAIK MA POLOS APA?!!!!GYAAA!!!!

MANA DITAMBAH....DITAMBAH....*nggak sanggup*
huks......sakit..
besok aku harus cari tahu kebenaranny!!!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
Roux Hiver
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 209
Join date : 13.11.09
Age : 22
Lokasi : A place where winter is red and everlasting.

Character sheet
Name: Vein Skye Hiver
Race: Beast
Job: Nightwing

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:25 pm

^ Cy =
Optimis ya.. Saya kategori pesimis sih.. Doakan semoga saya mampu saja deh.
Sip, saya koreksi sekarang.

_________________
When you think you're free, the truth is you're trapped into something
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Christopher R.U. Endia L.
Death
Death
avatar

Jumlah posting : 319
Join date : 06.11.09
Age : 25
Lokasi : Within the darkness...

Character sheet
Name: C.R.U.E.L.
Race: Angel
Job: (Dark) Archangel

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 3:41 pm

@Roux: kamu HARUS Optimis!!
karena orang tua kamu msh mw merawat dan membesarkan kamu~
nanti kmu akan menyesal bila kmu kehilangan mereka loh!
Harusnya kmu tuh bahagia~

Banyak orang di dunia ini yg gak punya org tua atau di buang oleh org tua-nya
Kamu itu harusnya bersyukur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 5:06 pm

Curhat ya? Paling saya kena hukum karma, jadi orang mesum. Sekarang nolai jatuh, sering sakit, dan sering dibangunin mizu-sama malam malam buat cek character rp.

Orang tua... Bikin sebel. Bertengkar terus terusan sekarang. Pake suka celoteh yang engga engga dan ga penting. Taruh ekspektasi yang memang melambung tinggi, yaitu saya jadi sempurna. Pakai suka main keplak aja. Dikit dikit di tampar. Kesel lama lama. Mereka mau saya jadi seperti mereka, saya jadi yang terbaik dan superior. Tersenyum, nilai bagus, baik, lemah lembut, ramah, dll. Padahal dengan jelas fakta membuktikan saya ini (memang pibtar) tetapi bukan orang yang terbuka dll. Yang pasti kebalikan dari ekspektasi mereka. Padagal saya tidak bisa menjadi orabg yang bukan saya...

Sekolah... Tidak ada masalah, kalau di tindas tinggal main banting meja, kalau ga berhasil? Hajar saja. Membunuh juga legal, toh semua juga punya lisensi membunuh.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 5:12 pm

*bengong*

kaoru-chan..kehidupan memang susah..tapi ternyata aku baru tahu ada orang tua yang kayak gitu..kayak ortu ku...tapi mereka gak separah itu

kamu harus bilang ke mereka yang sebenarnya!jangan mau di gituin!kamu nggak boleh diem,kalo ngrasa bener,lawan aja

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:02 pm

Di lawan? Minta di hajar ya? Saya sudah pernah mencoba, sayang saya tidak mempunyai hati untuk memukul balik.

Nanti saja deh, kalau saya sudah 17 tahun saya keluar dari rumah. Cuma tinggal beberapa tahun lagi. Untuk sekarang tidak ada jalan lain selain menurut.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:06 pm

kalo gitu...
semangat ya^^

tegarkan hatimu!!!!!jangan lupa,banyak yang sayang ma kamu ^^

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:12 pm

Sayang? Iya kalau mizu,kalau saya? Sama tetapi berbeda.

Saya hanya boneka.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:13 pm

aku sayang kamu.^^

meski boneka atau apalah..aku sayang kamu kok.....

jika bisa..aku nggak akan ninggalin kamu..jadi kamu tenang aja,ya?

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:19 pm

Azuma san, jangan pernah sekalipun mempercayai saya. Saya menghargai usaha anda, tetapi tetap saja jika saya mengkhianati anda, anda akan menjauh bukan?

Saya akan melakukan apapun untuk selamat. Meski itu berarti mengkhianati yang lain.

Sama seperti yang akan terjadi beberapa tahun lagi, saya akan mengkhianati orangtua saya.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:25 pm

sebenarnya terganrung keadaan,apakah aku akan menjauh atau nggak...

tapi kurasa aku yang sekarang...nggak akan menjauh.....aku yang sekarang..sudah bisa menghadapi kenyataan walau sakit...seseorang berkata padaku sewaktu aku gudah.....

tiap orang memiliki alasan tersendiri akan apa yang diperbuatnya,baik itu mengkhianatimu,atau menyayangimu.....meski dia mengkhianatimu,kau harus tetap menyayangi mereka..karena mereka tetaplah sahabat,atau saudaramu yang berharga

karena kata2 diatas itulah.....aku mulai berani menghadapi muthia,dan juga farant....
dan aku baik-baik aja sekarang

mungkin aku memang gak punya hak ngomong gini,tapi...

wherever you go...i'll be here...
i'll be your home....

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:31 pm

Saya sebenarnya ingin bilang lucu, karena saya pernah di nasehati yang sama.

Saya berterima kasih atas kepeduliannya. Sayang sekali, ada hal yang memang tidak bisa terjadi.

Saya senang anda bisa mulai memaafkan. Tidak baik menyimpan amarah.

Lebih baik saya berhenti sebelum membuat perselisihan.

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:34 pm

nggak akan ada perselisihan

aku dah minum obat XD

hahahahahahaha

tapi..tenag aja,ya...kaoru ^^

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Wed Nov 18, 2009 8:39 pm

Maksud saya perselisihan antara anda dan saya.

Tenang? Baiklah. Terima kasih sarannya azuma san

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 6:50 pm

hari ini sial
1. nggak ada yang bisa diajak main(dasar anak IPA sibuk)
2.bete nggak tau napa
3.yang paling utama:

ANJING SIALAAAAN!!!GW GAK NGAPA-NGAPAIN MAU LO GIGIT?!!!!!GARA-GARA LOE GW JADI MEMAR TAU!!!!! DASAR ANJING KAMPUNG!

hh.......mna di skul juga lagi gak enak..gak nyangka tu anak mang kayak gitu..sampe amnannya aja ngasihanin gw ma temen gw...

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 24
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:03 pm

Ah...TT^TT
ngk bisa renang ama temen-temen...hiks...

Kngen ama tut tut nejes nejes *digeplak nejes* XD

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.indonesianforum.net
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:12 pm

Kan dah kubilang lakukan perlawanan!!
buktikan kalo kamu bisaaaa

alasannya apa sih?~~!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 24
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:18 pm

Males - w -
bisa2 dilempar piring 1 lusin...

Ah....ngk apalah...

Tut tut nejes nejes *plak! buak!*

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.indonesianforum.net
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:22 pm

tenag//

plaing ntar lagi bisa

ne...bagusnya racunin apa ya ntu anjing budukan?

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 24
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:24 pm

Euhm...jangan nak - w -
biar gitu mereka makhluk hidup

Tuut Tuut Nejes Nejesss << adicted

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.indonesianforum.net
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:27 pm

kmu napa??suka kereta api??

ne~~~ya udah de...suruh orang lain aja yang racunin

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 24
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:30 pm

Bukan nak XD
Itu nama temen sebangku q
Namanya: Neza
Dipanggil: Nejes XD

Sering disebut Tuut tuut nejess nejess

muakakakak~ XD

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.indonesianforum.net
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:33 pm

gila lo!!!!

ntar di makan dia lo XD

Wkwkwkwkwkwkwkwk

pingin main apa ja. .apa yaa?

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noir Aile
King
King
avatar

Jumlah posting : 744
Join date : 17.10.09
Age : 24
Lokasi : Etto....batagor? *plak!* Batavia deh ==a

Character sheet
Name: Noir Aile
Race: Angel
Job: Rhaphael / Angel Summoner (Phoenix)

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Nov 20, 2009 9:34 pm

Ngk koq XD
dia setia padaku
ho ho ho...XD

_________________

Yamato: Would you be by my side forever?
Kouya: Of course. I'll be by your side forever
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yami-sekai.indonesianforum.net
kaoru asegawa
Judgement
Judgement
avatar

Jumlah posting : 433
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Leine Rheusa
Race: Beast
Job: Countess

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Mon Nov 23, 2009 11:52 pm

Saya tdak tahu harus menaruh ini di mana, jadi saya taruh saja di sini.

Seperti yang anda tahu di sini terdapat kaoru dan mizu. Sebenarnya dahulu kaoru asgawa itu sama dengan mizu. Tetapi atas permintaan egois saya kepada mizu san yang merupakan sepupu saya. Akhirnya ID ini di berikkan kepada saya dan mizu san membuat ID yang baru yaitu Nanaile Lutwidge.

Selain itu, karena terkadang mizu san membutuhkan akses ke adminkstrator panel dan lain lain. Maka terkadang ID ini di pakai olehnya.

Saya meminta maaf untuk kebingungan yang dimunculkan kepada
para member, staff, dan adminsitrator sekalian.

Sekian pengumuman dari saya. Terima kasih.

-Kaoru Asegawa-

_________________
avatar made by : laperty/lynn/yuki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cyril azuma
King
King
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 18.10.09

Character sheet
Name: Alicia Luzer
Race: Vampire
Job: Swordian

PostSubyek: Re: Tempat Curhat   Fri Dec 04, 2009 6:52 pm

kalo en=mang gak suka,ngomong aja,klo emang benci,lupakan aku,klo emang gakl mau...hapus aja..kalo emang gak suka,ngomong aja
klo emang bose,ngomong dan hapus aja

SUSAH AMAT SIH!BIKIN ORANG TAMBAH STRESS!MAU BUNUH AKU PELAN2 YA!

_________________


Alice: Lune...Alice want to.....
Lune:Ssst... i know what you want,Alice


Forever,together....until die separately us.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Curhat   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Curhat
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yami No Sekai :: D' lounge :: Votre sentiment-
Navigasi: